Rabu, 03 Juli 2013

Noah - hidup untukmu mati tanpamu

                          Hidup Untukmu Mati Tanpamu



                                                    Begitu banyak hal
                                                    Yang ku alami, yang ku temui
                                                    Saat bersamamu
                                                    Kurasa senang, kurasa sedih


                                                    Air mata ini menyadarkanku
                                                    Kau takkan pernah jadi milikku


                                                    Air mata ini menyadarkanku
                                                    Kau takkan pernah jadi milikku


                                                    Tak pernah ku mengerti, aku segila ini
                                                    Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
                                                    Tak pernah ku sadari, aku sebodoh ini
                                                    Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu


                                                    Air mata ini menyadarkanku
                                                    Kau takkan pernah menjadi milikku


                                                    Tak pernah ku mengerti, aku segila ini
                                                    Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
                                                    Tak pernah ku sadari, aku sebodoh ini
                                                    Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu, wooohoo

Sekian dan terima kasi buat anda yang sudah berkunjung ke blog saya, dan jangan merasa bosen ya berkunjung ke blog saya. karna saya akan membuat postingan yang terbaru :)


1.Lirik lagu Ungu sayang
2.Lirik lagu Noah hidup untukmu mati tanpamu
3.Lirik lagu Noah separuh aku
4.Lirik lagu Ungu tercipta untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar